BNI Mandalika Music Vibes, Nikmati Konser Musik Spektakuler Saat Nonton MotoGPTM

Sabtu 20-08-2022 / 10:52 WIB


BNI Mandalika Music Vibes, Nikmati Konser Musik Spektakuler Saat Nonton MotoGPTM

NETZ.SINERGIANEWS.com - Ajang balap motor dunia MotoGPTM 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia” menjadi salah satu agenda acara penting yang wajib untuk disaksikan secara langsung. Penyelenggara New Live Entertainment (NLE) bekerjasama dengan InJourney dan ITDC mempersembahkan “BNI Mandalika Music Vibes”, sebuah acara terbaru Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment yang akan menghibur seluruh penonton MotoGPTM yang hadir di Sirkuit Pertamina Mandalika dengan penampilan dari musisi – musisi ternama seperti PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, RAN, SAMSONS, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan kejutan menarik lainnya yang akan menghadirkan “Surprise Performance”.

Pertunjukan istimewa ini akan berlangsung pada setiap akhir pertandingan balapan selama dua hari pada tanggal 19 dan 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Dengan konsep panggung yang megah dan permainan multimedia yang spektakuler akan menjadikan festival musik ini sebagai One Stop Music Entertainment setelah acara nonton pertandingan MotoGPTM.


BNI Mandalika Music Vibes merupakan bagian dari rangkaian acara MotoGPTM 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia”, dengan tagar resmi acara #BNIMandalikaMusicVibes #NewLiveEntertainment #SirkuitMandalika #MotoGP2022 #InJourney. Bagi semua pemegang tiket nonton MotoGPTM otomatis bisa langsung menyaksikan acara BNI Mandalika Music Vibes, tidak hanya itu saja akan ada beragam kegiatan menarik lainnya seperti BNI Mandalika Video Vibes yang merupakan kegiatan Vlog Festival – Video Competition yang dapat diikuti oleh seluruh penonton yang hadir dengan cara membuat video menarik yang menceritakan pengalaman seru selama berada di BNI Mandalika Music Vibes. Syarat & Ketentuan Berlaku, untuk mengikuti kompetisi ini cukup membuat video content creative dan ceritakan pengalaman seru selama berada di BNI Mandalika Music Vibes, Kemudian unduh ke akun social media anda dan jangan lupa sertakan tagar resmi #BNIMandalikaMusicVibes #NewLiveEntertainment #SirkuitMandalika #MotoGP2022 #InJourney dan tag @motogp.mandalika.

Jelang MotoGP Mandalika 2022, OYO Akomodir Kebutuhan yang Terstandarisasi

Untuk video content creative yang paling menarik dan heboh serta ‘viral’ akan berkesempatan untuk menjadi pemenangnya dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah, jangan lupa untuk mengikuti syarat & ketentuannya.



Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari New Live Entertainment mengatakan, “Pertunjukkan BNI Mandalika Music Vibes ini akan seru dan spektakuler, di lokasi sirkuit kebanggaan Indonesia, Pertamina Mandalika International Street Circuit, selain menghadirkan musisi-musisi ternama yang akan menghibur dengan konsep spectacular stage, akan ada juga spot-spot keren yang ‘instagramable’ yang bisa digunakan untuk berswafoto atau selfie bersama teman dan kerabat. Jangan lupa ikuti juga kompetisi BNI Mandalika Video Vibes dan menangkan hadiah menarik senilai total puluhan juta rupiah hanya dengan membuat dokumentasi video-video keren yang viral selama nonton BNI Mandalika Music Vibes usai nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia”.

Untuk pembelian tiket dapat diperoleh melalui outlet ticket box resmi berikut: tiket.com, tiketapasaja.com, MyPertamina, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia dan BookMyShow.

TAG: #motogp
Sumber:


BERITA TERKAIT