Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 11 Sub Indo UNCEN Hari Ini Rabu 7 September 2022, Kaga dan Roxxane Lakukan Apa?

Rabu 14-09-2022 / 13:17 WIB


Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 11 Sub Indo UNCEN Hari Ini Rabu 7 September 2022, Kaga dan Roxxane Lakukan Apa?

Sinopsis Anime Isekai Meikyo de Haremu o 

Merasa kesulitan dalam masalah hidup dan bergaul dengan masyarakat, siswa SMA bernama Michio Kaga tengah menjelajah di Internet saat ia tak sengaja menemukan situs web yang aneh.

Situs web itu menampilkan sejumlah pertanyaan dan sistem berbasis poin, memungkinkan seseorang untuk menciptakan keterampilan dan kemampuan untuk suatu karakter.


Setelah menyelesaikan karakternya, Kaga tiba-tiba dipindahkan ke dunia

fantasi isekai yang mirip seperti game dan terlahir kembali sebagai pria kuat yang dapat dengan mudah menggaet gadis-gadis secantik idol Jepang.

Kaha memiliki kemampuan "cheat" dalam game tersebut, yaitu menganalisis segala sesuatu di sekitarnya. Hal ini membuatnya bisa menilai kekuatan dan kelemahan dari musuh-musuhnya. Dengan pikiran yang tanggap dan keterampilannya dalam kendo, ia mampu bertahan di lingkungan baru yang berbahaya ini.



Kaga memulai kisahnya di desa yang diserang oleh bandit, dan dia membunuh beberapa bandit tersebut dengan pedang Durendal. Somara, kepala desa, menghadiahinya dengan peralatan bandit.

Ketika Kaga mencoba untuk logout, dia menyadari bahwa dunia di sekitarnya adalah asli dan dia harus menyelesaikan permainan terlebih dahulu. Setelah itu, Kaga melakukan perjalanan ke kota Vale.

Di sana, ia mengumpulkan hadiah dan mengunjungi Alan, seorang pedagang budak, yang mengungkapkan labirin baru telah ditemukan di dekatnya. Karena Kaga tertarik dengan labirin, Alan menyarankan untuk membeli seorang budak, khususnya, seorang budak bernama Roxanne.

Dimulailah perjalanan Kaga dengan ditemani Roxanne serta budak-budak lain yang bergabung ke dalam haremnya di dunia itu.

Trailer Isekai Meikyo de Haremu o

selhttps://www.youtube.com/embed/y-KWlDpgye4" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Link Nonton Anime Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 11

Berikut ini adalah link nonton Anime Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 11 sub Indo :

[KLIK DISINI]

[KLIK DISINI]

***

Sumber:


BERITA TERKAIT