Nonton Telefilm Debunk (2022) Sub Indo, Review Jalan Cerita Drama Komedi Horor Malaysia

Jumat 07-10-2022 / 11:21 WIB


Nonton Telefilm Debunk (2022) Sub Indo, Review Jalan Cerita Drama Komedi Horor Malaysia

NETZNEWS - Viral di TikTok, telefilm komedi Horor Malaysia berjudul Debunk (2022). Film ini menghadirkan pertemuan dua makhluk dari alam yang terpisah, di mana Sofi sang penyangkal hantu (DeBunker) menjadi percaya akan keberadaan hantu setelah bertemu dengan Edna, hantu. Edna adalah seorang pemandu sorak yang menjadi hantu tanpa menyadari bahwa dia telah meninggal..

Debunk adalah film horor komedi mockumentary tentang Sofi (An Chai) dan temannya Amir (Faha Azhar) yang memiliki saluran yang mengungkap cerita mistis dan hantu bernama Debunk.


Telefilm Debunk ini dirilis pada 1 Oktober 2022 Sabtu pukul 10.00 malam di Astro Citra saluran 108 atau dapat disaksikan secara online melalaui layanan streaming Astro Go.

Telefilm Debunk merupakan komedi horror Malaysia dengan konsep mockumentary yang dirilis oleh syarikat produksi KL Motion Pictures dan diarahkan oleh Reen Imran dengan nukilan skrip daripada Neek.

Berikut adalah review jalan cerita telefilm Debunk.



Sebenarnya Sofi tidak terlalu percaya dengan adanya hantu, kemanapun mereka pergi dia tidak pernah melihat hantu, jadi dia memberikan teorinya sendiri ketika penonton mengatakan ada hal-hal aneh yang mereka dengar dan lihat di tempat tersebut.

Ada penggemarnya yang menyarankan untuk menceritakan kisah Edna si Pelayan Rumah Sakit tetapi Sofi mengatakan bahwa dia ingin berhenti membuat konten tentang hantu karena dia bosan dan pindah ke niche lain.

TAG:
Sumber: