Film Black Adam, Rilis Hari Ini Rabu, 19 Oktober 2022 di Bioskop Indonesia - Cek Sinopsis, Harga dan Cara Beli Tiket

Rabu 19-10-2022 / 10:25 WIB


Film Black Adam, Rilis Hari Ini Rabu, 19 Oktober 2022 di Bioskop Indonesia - Cek Sinopsis, Harga dan Cara Beli Tiket

Netz.Sinergianews.com - Kini film terbaru superhero DC sudah mampir di layar lebar tanah air, film Black Adam yang dirilis hari ini Rabu, 19 Oktober 2022 di Bioskop Indonesia. Berikut dapat dicek untuk sinopsis, harga dan cara beli tiket.

Film Black Adam, dikabarkan akan dirilis pada Oktober 2022 ini lebih dulu hari ini Rabu, 19 Oktober 2022 di Indonesia dan Netherlands, selanjutnya pada 21 Oktober 2022, di Amerika Serikat. Harga tiket mulai dari Rp35 ribu sampai Rp150 ribu, bisa kunjungi web resmi seperti tix-id, CGV, Cinepolis, atau Flix.


Baca juga: Kronologi Siswa SMAN 1 Turen Malang Demo yang Viral TikTok, Diduga Buntut Kearoganan Kepala Sekolah

Baca juga: Tuduh Bundah Corla Transgender, Nama Asli Isa Zega Bocor Ternyata Bernama Sahrul Isa

Baca juga: Viral, Siswa SMAN 1 Turen Malang Demo Minta Kepsek Dimutasi



Terkait informasi produksi film Black Adam, ialah tayangan ini merupakan besutan dari sutradara Jaume Collet-Serra. Dengan skenario yang ditulis oleh beberapa penulis yakni Adam Sztykiel, Rory Haines, Sohrab Noshirvani,yang didasari dari karakter komik yakni DC Comics yang bertajuk sama.

Film ini diproduseri oleh Beau Flynn, Dany Garcia, dan Hiram Garcia. Kemudian yang menjabat sebagai co-producer adalah Jennifer Conroy, lalu untuk produser eksekutif film Black Adam ini ialah Walter Hamada, Dwayne Johnson, Eric McLeod, dan Scott Sheldon.

Dengan terbit di bawah naungan perusahaan produksi DC Entertainment, Flynn Picture Company, New Line Cinema, Seven Bucks Productions, dan Warner Bros., film ini juga dibintangi banyak artis ternama seperti aktor Dwayne Johnson yang juga menjabat sebagai produseri eksekutif, didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures.

Setelah ini bisa kalian simak secara lengkap terkait dengan sinopsis, trailer film, dan juga daftar pemain lengkap dari film Black Adam yang akan segera tayang dalam Oktober 2022 berikut ini.

Sinopsis film Black Adam ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT