Film Black Adam, Rilis Hari Ini Rabu, 19 Oktober 2022 di Bioskop Indonesia - Cek Sinopsis, Harga dan Cara Beli Tiket

Rabu 19-10-2022 / 10:25 WIB


Film Black Adam, Rilis Hari Ini Rabu, 19 Oktober 2022 di Bioskop Indonesia - Cek Sinopsis, Harga dan Cara Beli Tiket

Sinopsis Film Black Adam

Berikisah dalam kurun waktu hampir sepanjang 5.000 tahun lamanya, setelah Teth Adam dipenjara, dan dirinya kini telah dianugerahi sebuah kekuatan dahsyat dari para dewa Mesir Kuno, dimana ia kini telah dibebaskan dari makam duniawi yang ia rasakan.

Meluncur pada dunia era modern, yang mana Teth Adam kini telah bersiap untuk melepas segala bentuk keadilan dengan unik di dunia era yang berbeda tersebut.


Baca juga: Nonton Telefilm Debunk (2022) Sub Indo, Review Jalan Cerita Drama Komedi Horor Malaysia

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 24 Sub Indonesia - Donghua Throne of Seal FULL Episode

Baca juga: Baru Rilis, Baca One Piece 1059 Bahasa Indonesia: Gagal Tangkap BOA Hancock, Kurohige Culik Koby - Yonko Shanks Nglawak Bareng Marco



Sebagai tameng pelindung, namun Teth Adam juga termasuk dalam antihero. Sampai pada suatu waktu, kini Teth Adam telah menjadi musuh bebuyutan dari seorang superhero Shazam yang mana dirinya dan keluarga memiliki sebuah kekuatan super yang dahsyat.

Kekuatan yang dahsyat dan tak terkalahkan telah dimiliki Teth Adam, sejak dirinya masih dalam penjara bertahun-tahun tersebut hingga dirinya kembali ke bumi. Latar belakang dari Teth Adam sendiri, ia memiliki seorang putra yang tangguh. 

Dimana suatu ketika, sang putra dari Teth Adam harus terbunuh untuk menyelamatkan nyawa sang ayah. Situasi yang dihadapi oleh Teth Adam saat ini, berkisah dengan kembalinya Teth Adam ke bumi usai puluhan tahun dan situasi kondisi bahkan suasana kini sudah berbeda dari bumi yang Teth Adam kenal sebelumnya.

Trailer Film Black Adam (2022)

selhttps://www.youtube.com/embed/JaV7mmc9HGw" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar pemain ada di halaman berikutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT