Film The Good Nurse (2022) Segera di Netflix - Cek Info Lengkap Plot, Cast, Jadwal, dan Preview!

Rabu 19-10-2022 / 11:15 WIB


Film The Good Nurse (2022) Segera di Netflix - Cek Info Lengkap Plot, Cast, Jadwal, dan Preview!

Netz.Sinergianews.com - Salah satu film terbaru bertajuk The Good Nurse (2022) akan segera tayang di Netflix. Cek berikut ini adalah informasi lengkap yang meliputi plot, cast, jadwal, hingga previewnya.

Sebelumnya film The Good Nurse telah ditayangkan secara perdana pada 11 September 2022 di Toronto International Film Festival. Kemudian nantinya secara teatrikal pada 19 Oktober 2022 mendatang di Amerika Serikat, disusul dengan penayangan 26 Oktober 2022 di Netflix.


Baca juga: Sinopsis Film Wendell & Wild, Rilis 28 Oktober 2022 di Netflix, Simak Beserta Preview Hingga Cast Voice Actor!

Baca juga: Nonton Telefilm Debunk (2022) Sub Indo, Review Jalan Cerita Drama Komedi Horor Malaysia

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 24 Sub Indonesia - Donghua Throne of Seal FULL Episode



Menariknya film ini akan menghadirkan aktris ternama Jessica Chastain sebagai pemain utama, ditemani dengan aktor Eddie Redmayne yang akan mengajak para penontonnya ikut memecahkan berbagai misteri dalam film The Good Nurse ini.

Film The Good Nurse, merupakan besutan dari sutradara Tobias Lindholm, dengan skenario ditulis oleh Krysty Wilson-Cairns. Didasari dari novel bertajuk sama terbitan tahun 2013, karya dari Charles Graeber.

The Good Nurse akan diproduseri oleh Scott Franklin, Darren Aronofsky, dan juga Michael A. Jackman. Terbit di bawah nauangan dari perusahaan produksi Protozoa Pictures, FilmNation Entertainment dan didistribusikan oleh Netflix.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT