Film The Stranger (2022) Tayang Hari Ini Rabu, 19 Oktober 2022 di Netflix - Berikut Sinopsis, Preview, dan Daftar Pemain

Rabu 19-10-2022 / 11:40 WIB


Film The Stranger (2022) Tayang Hari Ini Rabu, 19 Oktober 2022 di Netflix - Berikut Sinopsis, Preview, dan Daftar Pemain

SINERGIANEWS.com - Telah hadir tayangan aksi penuh teka-teki, film The Stranger yang ditayangkan hari ini Rabu, 19 Oktober 2022 di Netflix. Berikut ini informasi terkait dengan sinopsis, preview, dan juga daftar pemain lengkapnya.

Film The Stranger akan ditayangkan secara global pada Rabu, 19 Oktober 2022 besok, di layanan streaming digital Netflix. Sebelumnya, film The Stranger ini telah masuk dalam ajang Festival Film Cannes 2022 pada 18 Mei 2022 lalu, kemudian disusul penayangan di Australia pada 6 Oktober 2022 mendatang.


Baca juga: Sinopsis Film Wendell & Wild, Rilis 28 Oktober 2022 di Netflix, Simak Beserta Preview Hingga Cast Voice Actor!

Baca juga: Tuduh Bundah Corla Transgender, Nama Asli Isa Zega Bocor Ternyata Bernama Sahrul Isa

Baca juga: Kronologi Siswa SMAN 1 Turen Malang Demo yang Viral TikTok, Diduga Buntut Kearoganan Kepala Sekolah



Tayangan aksi-thriller ini merupakan salah satu karya audio visual, besutan dari sutradara Thomas M. Wright yang juga sebagai penulisnya. Dengan diproduseri oleh Iain Canning, Emile Sherman, Joel Edgerton, Kim Godger, Rachel Gardner, Kim Hodgert, hingga Kerry Roberts.

Selain itu, Joel Edgerton akan mengambil peran utama dalam film The Stranger ini bersama dengan aktor Sean Harris. Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi See-Saw Films, Anonymous Content, Blue-Tongue Films, dan juga Rocket Science.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT