Nonton Film Kamen Rider Black Sun Episode 1-8 Sub Indonesia - Bisa Download Streaming Offline Amazon PRIME

Jumat 28-10-2022 / 14:04 WIB


Nonton Film Kamen Rider Black Sun Episode 1-8 Sub Indonesia - Bisa Download Streaming Offline Amazon PRIME

NETZ.SINERGIANEWS.com - Nonton Film Kamen Rider Black Sun Episode 1-8 Sub Indonesia - Bisa Download Streaming Offline Amazon PRIME.

Dari sebagian besar anak kelahiran tahun 90an, pasti tak asing dengan superhero asal Jepang yang kerap di sapa sebagai Ksatria Baja Hitam, kini telah dikabarkan pula jika Ksatria Baja Hitam comeback. Cek di sini teaser perdana Kamen Rider Black Sun lengkap penayangan di Amazon Prime Video.


Perilisan Kamen Rider Black Sun dalam versi serial ini, sebagai rangka memperingati hari jadinya franchise dari Kamen Rider, yang kini berusia selama 50 tahun. Karena pada peringatan 35 tahun, yang sudah terdahulu juga telah dilakukan peringatan hari jadi dengan diadakannya seri Tokusatsu Kamen Rider Black (1987).

Baca juga: Nonton Streaming Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 4 SUB Indo, The Eminence in Shadow

Diinformasikan dari poster teaser Kamen Rider Black Sun, akan ditayangkan jika tidak saat musim semi 2022 maka akan ditayangkan pada musim gugur 2022.



selhttps://www.youtube.com/embed/--mr7TJklsw" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Selain itu, tayangan bentuk serial ini akan ditayangkan di layanan digital Amazon Prime Video dalam bentu seri, dan seperti reboot sebelumnya yakni Kamen Rider The First, The Next, dan juga Amazons. Dalam era Heisei, tayangan ini ialah film reboot dari Showa Rider yang ada dalam Era Reiwa. 

 

Judul dari tayangan seri Kamen Rider Black Sun ini, telah diumumkan secara resmi sejak 3 April 2021 silam, sebagai peringatan hari jadi ke-50 superhero yang kerap disapa sebagai Ksatria Baja Hitam jika di Indonesia.

Kamen Rider...

TAG:
Sumber: