Tak Live SCTV! Link Live Streaming Leicester vs Man City Live TV Liga Inggris Kickoff 18.30 WIB

Sabtu 29-10-2022 / 18:23 WIB


Tak Live SCTV! Link Live Streaming Leicester vs Man City Live TV Liga Inggris Kickoff 18.30 WIB

NETZ.SINERGIANEWS.com – Link live Leicester vs Man City pada lanjutan pekan ke 14 Liga Inggris 2022/2023. Nonton live streaming Leicester vs Manchester City pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 malam ini. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di Champions TV 5 dan Vidio.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 29 Oktober 2022 dengan kickoff pukul 18.30 WIB di King Power Stadium.


Link live streaming Leicester City vs Man City tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Streaming Film Kamen Rider Black Sun Episode 1-10 Sub Indonesia - Bisa Download Streaming Offline Amazon PRIME

Baca juga: Nonton Film Kamen Rider Black Sun Episode 1-8 Sub Indonesia - Bisa Download Streaming Offline Amazon PRIME



Manchester City berpeluang melewati Arsenal bila berhasil meraih kemenangan malam ini. City kini tertinggal 2 poin di belakang Arsenal yang berada di posisi pertama.

Namun tim tamu mungkin akan kesulitan meraih hasil yang diharapkan melihat performa tim tuan rumah yang tampil luar biasa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca juga: Nonton Streaming Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 4 SUB Indo, The Eminence in Shadow

Live Man City vs Leicester, Nonton di Champions TV

Erling Haaland tidak tampil bersama Manchester City malam ini. Bomber Norwegia dilaporkan mengalami demam dan masalah pada kaki.

Haaland sejauh ini tidak pernah absen bersama City sejak debutnya di Premier League. Dalam 11 laga EPL 2022/2023, eks penyerang Red Bull Salzburg dan Borussia Dortmund itu telah mengoleksi 17 gol.

Erling Haaland selalu menjadi pilar di lini depan, karena itu ketidakhadirannya akan menjadi kerugian tersendiri bagi City. Namun Pep Guardiola sudah menyiapkan rencana cadangan sebagai manajer. Penyerang Argentina Julian Alvarez, 22, akan menjadi kandidat teratas untuk menggantikan Haaland.

“Julian sering menjadi pilihan pertama saat Erling tidak siap. Kami pasti akan memainkannya. Meskipun dia bisa bermain dalam false nine, ini tidak akan terjadi,” kata Pep.

“Julian bisa turun dan itu bagus. Julian jadi pilihan utama jika Erling tidak bisa bermain, bukan untuk besok tapi untuk yang akan datang,” tegas mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona itu.

Head to head, prediksi dan link live streaming Leicester City vs Man City tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT