Nonton TV Online Ini! Link Live Streaming Napoli vs Sassuolo Liga Italia 2022/2023, Malam Ini 29 Oktober

Sabtu 29-10-2022 / 19:32 WIB


Nonton TV Online Ini! Link Live Streaming Napoli vs Sassuolo Liga Italia 2022/2023, Malam Ini 29 Oktober

NETZ.SINERGIANEWS.com – Langsung nonton live streaming Napoli vs Sassuolo pada Liga Italia 2022/2023 malam ini. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dan beIN Sports 1. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu 29 Oktober pukul 20.00 WIB di Stadion Diego Armando Maradona.

Link live streaming Napoli vs Sassuolo tersedia di akhir artikel ini.


Napoli masih diunggulkan dalam pertandingan ini. Ini karena mereka berada di posisi pertama dengan rekor tak terkalahkan.

Sassuolo tidak diragukan lagi akan datang sebagai tim yang tidak diunggulkan. Namun mereka ingin melakukan prestasi yang serupa dengan kemenangan 0-2 mereka melawan Napoli di 2020–2021.

Link Streaming Napoli vs Sassuolo Live beIN

Sejak awal musim, Napoli memiliki performa yang luar biasa. Tim Luciano Spalletti tak terkalahkan dalam 16 pertandingan resmi mereka sejauh ini. Hanya dua pertandingan ini—semuanya berlangsung di Serie A—berakhir imbang.



Pada matchday 5 UCL Napoli akhirnya mengalahkan Rangers 3-0. Spalletti memuji antusiasme tak terpadamkan timnya sebagai alasan kemenangan ini. Hasil tersebut menjadi modal kuat menghadapi Sassuolo.

“Semangat kompetitif para pemain di setiap pertandingan membuat saya senang. Kami sekarang harus berkonsentrasi pada Sassuolo. Mereka memiliki kecepatan yang kuat dan merupakan tim yang berkualitas” tegas Spalletti.

Sassuolo, di sisi lain, tidak diragukan lagi berharap menjadi tim pertama yang mengalahkan Napoli musim ini. Meskipun tidak akan mudah. Hanya Lecce yang berhasil mencuri poin dari Napoli di kandang musim ini.

Head to head, prediksi dan link live streaming Napoli vs Sassuolo tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT