GRATIS! Nonton Live Streaming Manchester United vs West Ham Liga Inggris 2022 Pekan ke 15 di SCTV

Minggu 30-10-2022 / 22:38 WIB


GRATIS! Nonton Live Streaming Manchester United vs West Ham Liga Inggris 2022 Pekan ke 15 di SCTV

NETZ.SINERGIANEWS.com – Nonton live siaran langsung gratis Manchester United vs West Ham. Link live streaming Manchester United vs West Ham pada lanjutan Liga Inggris malam ini, Minggu 30 Oktober pukul 23:15 WIB dapat disaksikan melalui siaran langsung live SCTV dan live streaming di Vidio. Pertandingan akan berlangsung di Old Trafford, markas Manchester United.

United diunggulkan dengan bermain di kandang sendiri, terutama ketika mempertimbangkan seberapa baik mereka tampil di kandang musim ini.


Namun West Ham tak kalah percaya diri menghadapi pertandingan ini. The Hammers mengalahkan United 0-1 di Piala Carabao tahun lalu berkat gol dari Manuel Lanzini.

Link live streaming Manchester United vs West Ham tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Film The Good Nurse (2022) Segera di Netflix - Cek Info Lengkap Plot, Cast, Jadwal, dan Preview!



Baca juga: Savefrom.net, Download Video TikTok hingga IG Tanpa Watermark Mudah

Nonton Live MU vs West Ham, Siaran Langsung Gratis di SCTV

United memiliki rekam jejak yang kuat saat menjamu West Ham, terutama di Liga Inggris. Tuan rumah telah menang 11 kali dan seri 3 kali dari 14 pertandingan terakhir yang dimainkan di Old Trafford.

Terakhir kali West Ham menang di Old Trafford di EPL adalah selama kampanye 2006-2007 berkat satu gol dari Carlos Tevez.

Performa United di kandang tahun ini juga cukup bagus. United tak terkalahkan di EPL dengan tiga kemenangan dan satu seri setelah kalah dari Brighton di pekan pembuka. United memang kalah dari Real Sociedad setelah itu, tapi itu di Liga Europa.

Menyongsong laga ini, kepercayaan diri tim MU juga meningkat. Dengan 5 kemenangan dan 2 hasil imbang dalam 7 pertandingan terakhir mereka. Namun United sadar West Ham akan menghadirkan tantangan berbeda di laga nanti.

"Kemenangan atas Sheriff kemarin seperti pertandingan pemanasan yang luar biasa bagi kami. West Ham akan memberikan tantangan yang lebih kuat. Kami menyadarinya," kata Erik ten Hag, pelatih MU.

West Ham terakhir kali kalah di laga tandang saat bertemu Liverpool di Anfield. Namun mereka kemudian mengalahkan Silkeborg dan Bournemouth dalam kemenangan beruntun. Tim asuhan David Moyes itu kini lebih percaya diri saat bermain melawan Setan Merah.

"Saya tahu Manchester United bermain bagus, tapi kami juga ingin berada dalam situasi mereka. Kami akan memberi tantangan kepada Manchester United,” ucap gelandang West Ham, Pablo Fornals.

Head to head, prediksi dan link live streaming Manchester United vs West Ham tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT