Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8 Sub Indo - BStation Bukan Samehadaku Otakudesu

Rabu 23-11-2022 / 19:35 WIB


Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8 Sub Indo - BStation Bukan Samehadaku Otakudesu

Serial ini diproduksi oleh Nexus dan disutradarai oleh Kazuya Nakanishi, dengan skrip yang ditulis oleh Kanichi Katou, desain karakter oleh Makoto Iino, dan musik yang disusun oleh Kenichiro Suehiro. Anime tersebut tayang perdana pada 5 Oktober 2022, di AT-X dan jaringan lainnya.

Lagu tema pembukanya adalah "HIGHEST" oleh OxT, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Darling in the Night" oleh Asami Seto, Inori Minase, Suzuko Mimori, Fairouz Ai, Hisako Kanemoto, Ayaka Asai, dan Reina Kond.

Sinopsis Anime The Eminence in Shadow


Seorang anak laki-laki di Jepang modern ingin menjadi seorang mastermind yang bisa mengontrol banyak orang dari bayang-bayang, tetapi saat ia masih berlatih mencapai tujuannya itu, ia tertabrak truk dan mati.

Dan seperti yang sudah ditebak, iia bereinkarnasi di dunia fantasi dengan nama Cid Kagenou, di mana dia mempertahankan penampilan yang biasa-biasa saja agar tidak menonjol. Tetapi ia masih mengejar mimpinya untuk dapat memanipulasi dari bayang-bayang.

Suatu hari, dia menemukan seorang gadis elf yang terinfeksi oleh penyakit misterius dan menyembuhkannya.



Cid mengarang cerita, menjelaskan bahwa dunia ini diam-diam dijalankan oleh Cult of Diabolos. Ia juga menjelaskan bahwa organisasi rahasianya yang bernama Shadow Garden, adalah satu-satunya yang bisa melawan mereka.

Sinopsis dan trailer anime The Eminence in Shadow dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber: