LENGKAP, Nonton Ejen Ali Musim 3 Episode 7 SUB Indo - Ejen Ali 3 Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 Disney+ Hotstar Bukan Telegram NgemilFilm

Sabtu 20-08-2022 / 10:51 WIB


LENGKAP, Nonton Ejen Ali Musim 3 Episode 7 SUB Indo - Ejen Ali 3 Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 Disney+ Hotstar Bukan Telegram NgemilFilm

Siapa Itu Ejen Ali?

Latar belakang dari Ali sebelum menjadi Ejen rahasia MATA, ia adalah seorang anak berusia 12 tahun yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Dirinya merupakan anak dari seorang Intelijen yang juga bekerja di Badan Rahasia MATA.

Bukan seperti anak 12 tahun pada umumnya, Ali memiliki daya ingat otak dan kecerdasan yang tinggi. Dimana anak seusia Ali yang hanya mampu memikirkan hal ringan, namun dirinya mampu merasakan kondisi dan situasi yang terasa kritis.


Baca juga: Horor Jadul Jadi Epic, Film Mumun Kapan Rilis di Bioskop Indonesia? Berikut Info Jadwal Tayang Perdana Lengkap Preview

Baca juga: Teror Tali Pocong Mumun Balik Lagi! Inilah Sinopsis Film Mumun, Rilis 1 September 2022 di Bioskop Indonesia

Baca juga: Daftar Pemain Lengkap Film Sayap-Sayap Patah, Tayang Perdana 18 Agustus 2022 di Bioskop Indonesia: Nicholas Saputra dan Ariel Tatum



Sampai seuatu ketika misi dari Ali, yang berusaha untuk menyelamatkan ayahnya karena disandera oleh Nonimus, seorang karakter penjahat. Ia melacak dan mengintai sehala hal untuk menjumpai titik terang keberadaan ayahnya menggunakan IRIS (Infinity Retinal Intelligent System), dibantu dua rekan mata-matanya yakni Bakar dan Comot.

Ali adalah tipekal anak yang malas untuk mengambil sebuah keputusan, di saat dirinya harus dihadapkan dalam sebuah pelatihan. Namun, bersamaan pula Ali, nekat untuk membantu orang yang sedang dalam situasi kesulitan yang serius.

IRIS ciptaan ayahnya, kini Ali berusaha untuk menguasai cara kerja alat itu dengan bergabung dalam MATA. Misi utama dari hadirnya Ejen Ali ialah, dirinya melakukan misi perlindungan dan menyelamatkan seluruh warga kota Cyberaya.

Karakter dari Ejen Ali sendiri, ia merupakan anak yang kikuk. Mirip seperti anak pada umumnya, ia memiliki sifat yang malas dan tidak disiplin, meskipun daya pikirnya melampau batas. Di sisi lain memiliki sifat malas dan tak disiplin, Ali juga bisa bertanggung jawab dengan tekad yang kuat.

Sinopsis Ejen Ali Season 3 ada di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber: