Nonton Telefilm Debunk (2022) Sub Indo, Review Jalan Cerita Drama Komedi Horor Malaysia

Jumat 07-10-2022 / 11:21 WIB


Nonton Telefilm Debunk (2022) Sub Indo, Review Jalan Cerita Drama Komedi Horor Malaysia

Suatu hari, Sofi mendapat pesan dari Edna (Sharifah Sakinah) yang mengajaknya datang ke rumah sakit terbengkalai. Sofi percaya itu semua hanya lelucon dan terlalu malas untuk menghibur, dia ingin berhenti membuat cerita hantu.

Namun Amir bersikeras agar Sofi menerima ajakan Edna dan akhirnya Sofi setuju dan menjadikan Edna sebagai konten hantu terakhir mereka. Apa yang mereka temukan di rumah sakit?


Plot dan alur cerita Debunk sangat sederhana, akting Wan Chai tidak buruk tetapi banyak yang perlu ditingkatkan karena terkadang ekspresi wajah dan intonasinya agak membosankan. Akting Faha Azhar pun semakin bagus.

yang terbaik sebenarnya adalah akting Sharifah Sakinah sebagai hantu Edna. adegan di mana dia harus mewawancarai benar-benar lucu. Saya tidak bisa bla ketika Edna mengungkapkan ketidakpuasannya ketika Sofi tidak mendengar panggilannya siap untuk mengatakan sesuatu yang aneh karena orang-orang berteriak ketika mereka melihatnya. Sulit ketika hantu tidak menyadari bahwa dia adalah hantu.

Akankah Edna menyadari siapa dia? hah itu yang harus kalian tonton sampai habis. secara keseluruhan tetap menghibur untuk ditonton santai bersama keluarga.

Telefilm Debunk (2022)



Telefilem : Debunk

Produksi : KL Motion Pictures

Produser : Reen Imran

Tanggal Rilis : 1 Oktober 2022, Sabtu | 10.00 Malam

Pemain: Sharifah Sakinah, An Chai, Faha Azhar, Airil Hafiz, Shukri, Wan Adila Noor

TAG:
Sumber: